Makan Mie Reman Serasa Dikeroyok Preman

Posted on
Jika Anda merupakan salah satu warga Bandung, sepertinya sudah tidak asing lagi mendengar Mie Reman bukan? Bisa dibilang bahwa mie yang satu ini merupakan salah satu makanan yang mempelopori dan menggebrak Bandung dengan mie ramen yang harganya sangat terjangkau. Sehingga tak heran para pelanggannya kebanyakan adalah anak-anak muda mulai dari pelajar sampai mahasiswa. Karena harganya sesuai sekali dengan kantong anak muda, selain itu juga rasanya memang enak.

Mie Reman ini merupakan sebuah nama yang diplesetkan dari kata Preman. Makanya Anda jangan heran jika datang ke tempat yang satu ini semua dinding dihiasi dengan hiasan ala-ala preman. Seperti halnya dengan mie ramen yang lain, mie ini juga memiliki level-level yang sangat unik. Mengapa unik? Karena penamaan level pada mie ramen ini terbilang unik yaitu level 1 dinamakan dengan nama diliatin preman, level 2 yaitu didatengin preman, level 3 ditepok preman, level 4 dipalak preman, sampai-sampai tingkat paling pedas yaitu level 5 dinamakan dikeroyok preman. Unik sekali bukan? Penamaan level-level itu mungkin dikarenakan saking pedasnya sehingga sampai-sampai terasa dikeroyok preman. Hal tersebut juga menjadi salah satu ciri khas mie ramen ini.

Mie Reman ini biasanya disajikan dalam mangkuk yang berukuran besar yang dibumbui oleh kuah lezat dalam porsi cukup banyak sehingga bisa mengenyangkan perut Anda yang sedang lapar. Di dalam mangkuk tersebut mie ditemani dengan menu-menu lain seperti telur, sosis, bahkan bakso.  Mie ramen ini tersedia dalam empat varian rasa yaitu Reman Soyu, Reman Original, Reman Kare, dan Reman Goreng Saus Tiram. Keempat varian rasa itu bisa Anda pilih dengan dilengkapi sensasi pedas yang Anda suka.

Satu mangkok mie ramen memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 11.000 serta minuman yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 5.000. Murah sekali bukan? Jika Anda ingin mencobanya kunjungilah Kedai Mie Reman tersebut di Jalan Braga, Bandung. Kedai yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Nikmatilah sensasi pedasnya mie ramen dan selamat menikmati keroyokan preman. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *